Gisella Kartika Pertanyakan Laporannya Mandeg 12 Tahun di Mapolda Riau 

Salah Seorang Wakil Ketua DPRD Riau Dilaporkan Dugaan Tindak Pidana 

Di Baca : 1649 Kali
Gisella Kartika, mantan isteri Wakil Ketua DPRD Riau berinisial AN didampingi Kuasa Hukumnya mendatangi Mapolda Riau Jumat siang (25/3/2022) mempertanyakan laporan polisi yang mandeg sudah 12 tahun. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Menurut Hamdani kedatangan mereka untuk mengetahui perkembangan penyidikannya. Ditanya awak media, Gisella Kartika sejak menikah adakah punya anak, dijawab ada tapi kata Hamdani itu hal lain lagi pihaknya menangani kasus ini saja. 

"Intinya begini, Buk Gisella sudah melaporkan, kenapa prosesnya mandeg itu yang kita pertanyakan di kepolisian Polda Riau ini," katanya lagi. 

"Sudah ada pemanggilan, sudah ada tersangka satu orang, tapi terlapor itu belum juga diperiksa apakah sudah diperiksa ataukah sudah gimana. Bukti-bukti tentunya sudah lengkap, ini penuh misteri. Yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," jelas Hamdani lagi. 

Terpisah, AN yang dikonfirmasi, dikirimkan pertanyaan tertulis elektronik via ponselnya tidak menjawab. Ditelepon via ponselnya ditolak sekali. Kemudian ditelepon lagi tidak meresponnya hingga Jumat sore (25/3/2022). (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar